Wednesday 7 February 2007

Suksma Internet!!

Beberapa hari belakangan ini, aku bener bener merasakan bagaimana internet begitu bermanfaat, setelah beberapa hari stand by akibat stuck @ 3236 m dan woo (wait on order) yang menyebabkan hari hari terasa begitu membosankan. Sinopec Oil Company menyediakan fasilitas wireless internet dengan speed sampai 56 Mbps, kita cuma ngasi mereka physical address laptop kita aja kemudian mereka ngasi kita IP address habis itu beres....tinggal mainkan mozilla Firefox nya .Selain untuk email, browsing,blogging dan chatting inilah beberapa manfaat dari internet yg mungkin baru sebagian yang bisa aku manfaatkan:
  1. Nelpun, dengan teknologi VOIP, aku bisa nelpun ke rumah pakai skype hanya Euro 0.07/ min (pstn)dan Euro 0.125/min untuk nelpun chicaku (mobile phone), sebenarnya free kalo pakai skype, sayangnya di rumah masih pakai dial up telkomnet instan yang lelet nya minta ampun jadinya kualitas suara nya terganggu.
  2. Denger radio live. aku terhibur banget dengerin radio dari tanah air, setidaknya setelah beberapa lama, nonton tv yang semua chanelnya berbahasa mandarin. aku dengerin live radio dr www.surfmusic.de.
  3. Bisa check in. Aku bisa check dan claim mileage dari Singapore Airlines.....heheh aku dah bisa meng-claim satu ticket one way Dps-Sin gratis..:)
  4. Download update Antivirus.
  5. Down Load Lagu indonesia terbaru (musik.karebosi.com), down load lagu bali (www.lagubali.com).
  6. Down Load the latest Technical Alert LWD stuff, manual,Failure report etc (http://secure.advrdcenter.com)
  7. Cek Saldo, cek dah gajian apa blum?, tagihan kartu kredit? gampang!! Bisa melakukan aktivitas perbankan /Internet banking (http://www.bankmandiri.co.id)
  8. Down Load film/audio/image dari dari Limewire...hahahaa
apa lagi ya.....tambahin ya!!!

cheers

No comments: